Tak Berkategori

Rimbo Bujang; Aku Bangga…


kerja2
Adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Tebo, Jambi, Indonesia. Rimbo Bujang adalah kecamatan yang yang paling maju di Wilayah Kabupaten Tebo, dengan jumah penduduk paling tinggi, dan tingkat pendidikan yang tinggi pula. Rimbo Bujang menjadi tempat percontohan Eks Lokasi Transmigrasi yang berhasil. Tahun 2009 Rimbo Bujang mulai menampakkan jati dirinya di dunia Nasinal sebagai Nominator Lomba Posyandu Tingkat Nasional. Terdiri dari 1 kelurahan 7 desa yaitu : Desa Perintis, Kelurahan Wirotho Agung, Desa Rimbo Mulyo, Desa Purwoharjo, Desa Tegal Arum, Desa Tirta Kencana, Desa Sapta Mulia dan Desa Pematang Sapat. sumber: http://id.wikipedia.org/wiki/Rimbo_Bujang,_Tebo

Standar

26 thoughts on “Rimbo Bujang; Aku Bangga…

  1. Mas Sugeng berkata:

    Smoga rimbo tetap hijau dan maju, hutannya jangan dihabisi. tlong di update yaa. Saya sekolah di SKB SMEA Kuliah di Unilak Pekanbaru tinggal di perawang. Salam semua buat temen2 Alaihilir

  2. Yoga Adi Ikhwan berkata:

    Rimbo Bujang mErupakan kOta kecmatan yang bagus banget buat segala bentuk bisnis karena masyarakatny mendukung dan cepat berkembang…
    saluutt Rimbo Bujang…..

  3. Mas Pras berkata:

    Kabar Gembira…..

    Akan segera di Buka di Pasar Sarinah Rimbo Bujang

    IKI MIE KU….Solusi buat yang laper dan haus……Hot Spot Internet Gratis…..dan Bisa Baca Komik, Majalah, dan lain-lain….Ada PS 2 nya juga….lengkap pokoke…..

    Lokasi :

    Terminal Baru Rimbo Bujang

  4. Imamfauzy berkata:

    Mas Sugeng,pye kabare?waduh,mas teguh tuh di bekasi mana mas,aku jg ngadu nasib di sana juga.siapa tau bisa kopdar ama mas teguh.salam buat semua mas eko m gmna kabare?dari wong unit 11,cari makan di bekasi,wahaha…

  5. NOGA RIMBOBUJANG SEMAKIN MAJU n semua orang orang yang sekolah keluar daerah atau pulau di pakai di sana untuk memajukan rimbo bujang, karna banyak anak anak rimbo yang mengecam pendidikan di luar pulau….saya alah satunya, saya kuliah di jogjakarta….

    • Sugeng Riyadi, SE MSI berkata:

      Memang terkadang timbulnya stigma itu akibat dari beberapa ‘alumni’ yang mungkin sekembalinya ke Rimbo Bujang namun belum bisa memberikan kontribusi positif dan layak bagi masyarkatnya. Jadi ya, timbullah stigma miring seperti itu. Namun setidaknya hal itu kembali pada individu sang pelajar itu, karena sesungguhnya belajar di Yogyakarta sangat berpengaruh bagi pergerakan intelektual di kawasan Rimbo Bujang. So.. dont be sad, i am beside you.πŸ˜€

  6. teguh berkata:

    rimbo bujang begitu ngangenin q yg skrng tggal di bekasi ga bisa ngelupain yg namanya rimbo bujang wlau udah 15 tahun ku tingalkan tpi suer rimbo bujang ga ada matinya udara sejuk, tanah subur, orangnya ramah2, kec.yg kaya, ga bisa di ungkapkan dg kata2 apalagi di rimbo ud ada warnet wow lompatan teknologi tuh..pi knpa tarif masih mahal…mas ud pada tahu blum ya fesbok biar kom & silaturahmi makin intens siapa tahu bisa sharing….

    bravoo rimbo …..

  7. Sugeng Riyadi, SE berkata:

    Saya (my parent acctually), bermukin di Jalan Cintamanis/23 Unit III Rimbo Bujang. Tapi sekarang saya sedang kuliah di Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga di Jurusan Keuangan dan Perbankan Syariah. Dan saya bermukim di Pondok Pesantren Al-Munawwir Krapyak Yogyakarta.πŸ˜€

  8. nurman berkata:

    jangan asal bilang maju aja…

    buktikan usahamu untuk rimbo bujang…..

    by: winda.nurmansyah……Jl.sultan taha kec.rimbo bujang

    kuliah di STMIK Nurdin Hamzah….

    gimana kalau kita reuni???

    • Sugeng Riyadi, SE berkata:

      πŸ˜€ Selamat Bergabung di Komunitas Rimbo Bujang WindaπŸ˜€
      Reuni atau bahasa populernya silaturahmi sangat mujarab menjembatani berbagai lintas koneksi keilmuan dan, persaudaraan tentunya.

      Semoga Sukses, Winda. Rimbo Bujang proud to you.πŸ™‚

  9. kiswanto berkata:

    maju terus Rimbo Bujang,Untuk putra2 Rimbo bangun terus kota Rimbo,meskipun saya sudah tingal di jakarta selama 10 th tapi saya tetep banga dengan kampung halamanku yang damai en indah jauh dari kemacetan penuh kekeluargaan.saya orputra jambi lahir di muara bungo,tepatnya desa suka damai,pi ngatau dah gani belom namanya ,sekarang saya tgal di jakarta ,

    • Sugeng Riyadi, SE berkata:

      @dmin Berkata:
      Betul Kang Wanto.. Ayo maju, seraaang.
      Wah sudah jadi orang Jakarte nih.. Insya Alloh namanya ndak ganti koq Kang.. tenang aja. Ntar kalo pas mudik sempatkan mampir ke unit 3 jalan 23 ya..πŸ˜€ peace dech..

  10. Istiar berkata:

    Hebat euy rimbobujang. Walaupun aq skrng jd warga riau tp aq ikut bngga karena aq prnh sekolah di SDN 138/II desa perintis. Bravo !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s