Tak Berkategori

Berita Rimbo Bujang Terkini


Rimbo Bujang memang tidak pernah habis untuk di kenang dan di bicarakan, baik ngalor; ngidul; ngetan; ngulon. Generasi mudanya pun banyak menembus segala lini profesi di antero nusantara, dunia bahkan antariksa (wah nek ini tenan tho cah? mbuh ah). Ada Mas Catur yang sekarang menjadi Pasukan Pengawal Presiden (nggawani bedil paling yo?), ada Mas Hariyanto yang pakar di dalam puisi dan kolumnis (mudeng puisi tho para pemirsa blog ini? ora?! wah sami mas), ada Mas Sugeng Riyadi (yang kini; #***xxx**#>;++,##*** under cencored by @dmin, narsis bangets sih..), ada juga pemuda Rimbo Bujang lainnya; Arrus Ferry yang sekarang sudah menjadi dokter (yang mau ngedaftar suntik bisa hubungi @dmin segera..), ada lagi Mas Eko yang sekarang sudah jadi dosen di Universitas Lampung.. wah pokoknya pemuda Rimbo Bujang hebat-hebatlah… yang belum disebutkan satu persatu, bisa juga mendaftar ke @dmin…(he..he..he.. ning jo lali pajake yo..). Pokoke hebatlah..

rimbo-bujang-kini
Pasar Baru Rimbo Bujang
Sumber: mamas86.wordpress.com

Rimbo Bujang juga sudah di pilah menjadi dua kecamatan, yang pertama Rimbo Bujang sendiri dan Rimbo Ulu; yang Camatnya merupakan salah satu putra Rimbo Bujang, namanya mmm.. Mas Eri.

Rimbo Bujang, meski jalan porosnya masih banyak kolam renangnya namun sungguh menciptakan kenangan yang tak akan terlupakan bahkan hingga dino akherat (wah.. soyo ra mutu ki..). Tapi bener lho, sumprit !, siapa manusianya yang pernah tinggal di Rimbo Bujang tanpa meninggalkan sebongkah rindu dan kangen di dalam hatinya (ce’ileee..).

sayap-selatan-pasar-sarinah
Pasar Sarinah Sayap Selatan
Sumber: mamas86.wordpress.com

Meski Tengkulak ada di hampir setiap jalur unit, namun kenyataan masyarakatnya ternyata jauh di atas rata-rata garis kemiskinan; kuaabeh sugih-sugih (yo bondo, yo bojo, yo utang, yo anak.. pokok’e suGih!!). Pasarnya (Pasar Sarinah) megah sekali saat ini, aset yang berputar didalamnya pun di duga ratusan juta perharinya.
lik-tulus-lagi-nyadap
Lik Tulus Lagi mempeng nDeres

Bahkan kini hampir setiap minggu ada aja pasar tiban di unit-unit dalam wilayah Rimbo Bujang (ada pasar Rebo di Unit 7 jalan Garuda 1, Pasar minggu di pasar Unit 3, pasar bering harjo nang Yogyakarta.. lho nyasar iki..).
rimbo-bujang-1000-tahun-mendatang

Demikianlah teman-teman.. Kabar Rimbo Bujang Terkini hari ini. Yang mau komentar yo komentar ae, jangan ragu-ragu. Yang mau kirim artikel ke @dmin yo monggo.. Yang mau minta di doakan utowo cari jimat @dmin juga ada, yang mau cari rezeki; yo nyambut gawe !! nDeres opo nDodos yo keno. POkOK’e Sampeyan Semua Hebat. Alhamdulillah Bangets pokoknya.

b@ng Ugeng
@dmin.
Sugeng Riyadi, SE
(sing akhire melu-melu hebat..he..he..he..hiks)

Standar

87 thoughts on “Berita Rimbo Bujang Terkini

  1. Markus Wibowo berkata:

    Saya orang Rimbo Bujang Jl. 18 Unit 3. Alumni SD 173, SMP d/h N1, SMA d/h N1. Sekarang kerja di Manado SULUT, tapi lagi studi lagi di ISI Solo.
    Mas Sugeng… Fotonya ditambah lagi…. bener2 kangen Rimbo Bujang neh….

  2. Iwan berkata:

    Mas Riyadi …? Saya asli Rimbo Bujang, saya udah lama gak kesana, sekarang saya di Kalimantan. Saya merasa senang dengan adanya Blog ini….bikin kangen aja ke kampung halaman.
    Tambahin dong, foto”nya biar lebih greng…ha ha ha, makasih…

  3. qirun berkata:

    ikut nimbrung pak bos.. aku anak rimbo bujang kuliah di uin sunan kalijaga yogyakarta. aktif di taekwondo uin suka. i love rimbo bujang

  4. Safwan berkata:

    Mas Riyadi, ini fotonya diambil kapan..? kayaknya udah lama nehh. menurut saya perlu di Update dengan Foto yang terkini…karena saya barusaja datang ke Rimbo and kayaknya sekarang udah semakin maju, dan banyak perubahannya di banding tahun-tahun sebelumnya. Maaf ya maas cuman saran, kalu perlu tambahin Phitonya banyak lagi..
    Oke …demikian dari saya , salam untuk semua pecinta rimbo Bujabg, saya asli Unit X, Pasar.

  5. teguh berkata:

    ikut nimbrung mas….aq wong unit 9 asli rimbo lha wong lahire wae nang rimbo …saiki mratau nang bekasi…..lbaran wingi muleh….jan rimbo wis koyo jkt ruamene sak pole….omahe uapik2 koyo istana kabeh kpn mas kopi darat tmen2 dunia maya iki…….

  6. indra kurniawan berkata:

    asalamualaikum mas ik aq wong rimbo bujang, saya org unt 3 jln 15, aku sekarang krja di jepang, udh lama ngk pulang gimana kbr rimbo. jln na udh bagus blm, salam kangen buat rimbo bujang

  7. assalamu’alaikum…. Salam kenal mas sugeng, kie aku wong rimbo bujang unit 1 jln 26 sing lgi mranto neng tangerang olih bali setaun pisan taun iki bali ora ya…… Rimbo bujang siki kayangapa mas bupatine wis ganti jere…

  8. asslmlkum….’tman2 Qu yg ada di rimbobujang ,ne aku wes kangen tenan ambe kampung halamanku yo rimbobujang..,tmpat klahiranku,, mas krim salam ambe teman2 yg pernah sekolah di sma 11 tebo di jalan 16 angkatan 2008,
    aku lgi kuliah neng akper kesdam binjai..,lebaran ingsaallah ape blek.’
    sebelumnya terima kasih banyak mas….’rimbobujang selalu di hati”

  9. mas joko berkata:

    assalamu’alaikum…
    saya juga ASLI rimbo bujang,skg tgl di JAMBI.jauh dimata namun tetap dekat dihati rimbo bujang ku.. salam kenal tuk semua ya,walau sekarang didunia maya mudah2an bisa berjumpa suatu saat nanti.amin

  10. Sri woto berkata:

    Salam kenal mas sugeng,sy juga di rimbo unt 7.semoga sukses selalu.ada yg tanya falinda ist,dia jalan elang unt 7 sekrang kulya d akbid Skb bungo.ada facebooknya buka aja

  11. wartono berkata:

    Salam buat teman2 Alumni SMA 2 Rimbo ulu unt IX,Gmana Kok ga ada yg Coment dg rimbonya, takut ketahuan ya….kwkwkwkwkwkw….

  12. Sariwanto berkata:

    Piye kabar rimbo bujang? Khususnya konco2 alumni sma bw ’91.dudit.sigit .dwi.marpuah unit 5.ida.musnar.leni marlina.siti dll

  13. dharu berkata:

    Kebetulan ktemu gk sengaja bgt lho.Jadi mampir sebentar goresin tulisan.Itung2 ziarah.artinya ziarah mengunjungi yang terlihat di situs blog ini.Rimbo Bujang ya..? nama daerah di propinsi jambi toh.sudah slm aja, saya 081382846980.

  14. tunggal ragil wibowo berkata:

    ass.
    apa kabar rimbo bujang…?
    aq anak rimbo bujang yg sedang merantau ke semarang untuk menuntut ilmu.

    • πŸ˜€ selain ragil banyak lho anak Rimbo di Undip dan UNS, ada yang pernah mampir kemari koq.. oke deh sekarang aku mukim di Purwokerto, ngajar di STAIN Purwokerto. kalau lewat sempatkanlah mampir ocree..πŸ˜€

      • Adi berkata:

        Wah apik kie. Enyong jeneng lengkape Turyono Adiwibowo lulusan MA Nurul Jadid Rimbo Bujang taun 2005, siki enyong nunut mertua nng Purwokerto. Barange sap asing kenal enyong; contone: Toni, Risman, Bagyo, Sobirin, Sugiarto, Sunardi, Subur, Kallam, Abdur, Sunarto, dll. Ngapura sg ora kesebut ya. Tulung hubungi enyong meng nmr: 081804944599. Maturnwun mas.

  15. asssemua yang lgi pada merantau cari ilmu,atau cari nafkah.semua tenang ja di rimbo semunya baek-baek aja,jadi perubagan rimbo butuh kalian semu yang lgi pada cari ilmu,moga sukses ja?

  16. Assalamualaikum, Aku taufik orang jl 6 unit 2 rimbo bujang, saya kul d jogja. aku kangen ama rimbo,, Ibu dan bapak doain saya ya supaya sukses, lebaran besok aku mau pulang. I love you full Rimbo Bujang. Bapak Ibu aku doain slalu sehat.

  17. aku taufik orang jl 6 rimbo bujang, saya kul d jogja. aku kangen ama rimbo,, Ibu dan bapak doain saya ya supaya sukses, lebaran besok aku mau pulang. I love you full Rimbo Bujang.

  18. saya mo ikutan nmrung nih mas,saya,orang rimbo bjng jga,saya tnggal di jl 11 unit 1 rmbo bjang,sekarang saya brdomisili di batam n kerja di batam,walau gmana pun bntuknya rimbo toh saya kageeeeen,pa lgi klau hari raya,mas klu ad tau orang rmbo yg d btam,info ke saya,jga alumni sma bw 1997,thank mas muleh rimbo tak ke’i dolar ngko…heheheheee

  19. iis berkata:

    assalamualaikum..salam kenal
    nyonge wong rimbo sing wis mranto awit th 2001. saiki tinggale nang semarang. wong rimbo encen akeh wong ngapake…termasuk enyonge wong brebes…hehehe

  20. Astaghfirullah..rimbo bujang…betapa kangen diri hamba.
    Udah 4 tahun tak pernah pulang..kangen rasanya.
    Saya Arie Qolbi syalim, saya tinggal di jalan 16 unit 3, alumni SD 173(sekarang ganti jadi 83) poros unit 3, SMP 3 TEBO thn 2005, SMA saya sekeluarga pindah ke solo, saat ini kuliah di perguruan tinggi swasta , manajemen informatika tingkat 3..
    Buat mas sugeng,, salam sukses

  21. adji berkata:

    saya Adji, tinggal di jalan 4 unit 1, jebolan SMU Bhakti Wasita tahun 1998, sekarang saya kerja dan berdomisili di batam.
    saya kepingin cari teman anak rimbo yang kerja or domisili di batam.

    kalau ada info kabari ya…..

    Salam..

    • Sugeng Riyadi Syamsudien berkata:

      To: Santri Darussalam.
      …. Hanya Allah SWT yang mengetahuinya, namun mudah-mudahan dapat sesegera mungkin sesuai takdirNya.

      To: Mas Adji.
      … Komunitas Rimbo Bujang siap mensuplai anda dengan berita-berita up to date, semoga sukses di Batam.
      πŸ˜€

  22. teguh berkata:

    rimbo bujang…..namanya rimbo bujang emang ga ada du anya di indonesia …..massyaallah ini daerah penuh berkah tanah subur banget, wlau sya udah hampir 15 thn ga di sana lagi tpi kenangan masih tetep ada, mas sugeng klo bisa di perbarui terus ya foto2nya semuanya dong jangan di rimbo bujangnya aj…mas sugeng skrg tggl di mna…insyaallah akhir thn sy mw plg di jl.flamboyan…unit IX ( skarang kec.rimbo ulu)…..kpan2 ketemuan mas…..

    • Sugeng Riyadi, SE berkata:

      ..ndak mbak, masih rencana. kayaknya akan dibangun di eks FFC depan kampus Al-Falah. kalau dari arah unit 2 ke bungo tepatnya di jembatan sebelum jalan 12 unit 2.πŸ˜€ sekarang domisilinya di wilayah timur Indonesia ya? koq ada “kah”nya gitu?

      • echa widayati kusumawardhani berkata:

        Saya di yogya juga,di UNY.,biasa kumpul ma anak Kalimantan jadinya kebawa- bawa, tapi alhamdulillah sekarang rimbo udah maju,,tapi entah dengan SDAnya…kadang2 kangen juga pengin balik sana,,….pengiiiiiiiin banget,tapi waktunya kayakya gak ada terus!!

      • echa widayati kusumawardhani berkata:

        Saya di yogya juga,di UNY.,biasa kumpul ma anak Kalimantan jadinya kebawa- bawa, tapi alhamdulillah sekarang rimbo udah maju,,tapi entah dengan SDAnya…kaya apa sekarang???tambah baguskah entah tambah jelek?

    • emil rosmardi berkata:

      echa ….echa…rimbo itu masih dalam tahap pembangunan.tapi kalau mau water boom sungai batanghari bisa di jadiin apalagi air nya dalam nya mencapai lebih dari 10 meter. jangan telalu kota lah cha

      • Sugeng Riyadi Syamsudien, SE MSI berkata:

        Tapi wacana Water Boom memang pernah Admin dengar koq Mas Emil. Kemarin sewaktu pulang, Mas Pras dari Planet Internet khan internal Kecamatan Rimbo Bujang mengabarkan yang demikian. Sudah ada investor dari luar negeri, namun bagaimana kelanjutannya belum ada informasi lagi.

        Admin kira sungai Alai cukuplah untuk berbasah-basah ria kalau sekirannya pulang nanti. Betul?πŸ˜€

        • Anto berkata:

          Waterbomnya d jln 7 , bkn d unt 7 .
          Pi yag jdi bru kolam renangnya ja . .
          Pi lw pegen ke kolam renang yg gratis y , d jln 10 ujung , / jln 12 ja . He , he ,he

  23. donni berkata:

    mas..??
    tolong lengkapi kabar2 terbaru & foto2 yg new release ya, biar warga yang kuliah jauh2, bisa liat keadaan dikampungnya..

  24. Eko M. berkata:

    Assalamu’alaikum. Kepripun kabare mas sugeng?. Btw skrng Yg masuk kec. Rimbobujang unit brapa aja mas?. Oaalah… mas Imam dari unit 11 tho..?. aku gemiyen prnah melu biyunge dodolan budhin agi anyar2e unit 11. Mklum zaman semana agi susah soale jadup wis entong. Wakakak..

    • Imam berkata:

      Assalamu’alaikum,wah…wong rimbo saiki pada sukses ya.nyong awit cilik sampe mbojo nang kana.saiki mranto neng jakarta,malah ora sukses.tapi ya alhamdulillah esih urip.bulan ngarep insya alloh pan sowan karo wong tua neng unit 11 jalan ambon.pesan go wong rimbo,sing akeh bersyukur karo nikmat saking gusti Alloh.wassalamu’alaikum.

    • Imam berkata:

      Wah mas,maaf ya bahasanya versi klasik.brebesan.itulah keragaman di rimbo bujang.yah siapa tau kalo aku kesana bisa ktmu mas sugeng riyadi,insya alloh.emang mas di unit brp?

      • Sugeng Riyadi, SE berkata:

        Alhamdulillah Mas, sekarang saya sedang menyelesaikan tesis di program pascasarjana UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta sembari sedikit-sedikit tahfizh al-Qur’an di Pondok Pesantren Krapyak. Praktis sekarang saya masih di Yogya, Mas Imam bisa silahturahim kekediaman orang-tua saya di Jalan 23 Unit 3 Rimbo Bujang. InsyaAlloh Mas Imam akan mendapat sambutan yang hangat. By The Way, keluarga @dmin juga berasal dari Banyumas. Ya Kepriwe maning lah?πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s