Tak Berkategori

www.rimbobujang.wordpress.com


KOMUNITAS RIMBO BUJANG TEBO JAMBI
@dmin: Sugeng Riyadi Syamsudien, SE MSI
sr_indonesia@yahoo.co.id

Pembuka Jalinan Komunikasi:
– Ikatan Mahasiswa Rimbo Bujang
– Planet Internet Rimbo Bujang
– Informasi Beasiswa
– Studi Agama
– Konsultasi Agama dan Ekonomi Islam

Standar

32 thoughts on “www.rimbobujang.wordpress.com

  1. Slamet waluyo berkata:

    Salam nggo kabeh.
    Enyong asline wong banjarnegara,hijrah nyang rimbo th 2001,saiki manggone nang jl.citarum unit 10.
    Aq bsyukurlah walopun kerjone deres, insya alloh anak bojo rak kurangen sandang pangan, daripada nang jawa sumpeg. Cuman sayange nang rimbo kene dalane rusak parah karo akeh rampok, trus biaya hidup tinggi.

  2. BEST and FIRST SOLUTION berkata:

    Ass…
    sprtinya sugeng ni temen sy SMP..skrg dah hebat yaa..ada SE nyaa..n sy baca yg masuk sini org2 kul n pnya embel2..sdngkan sy org pnderes karet..minder iki..kabuuuuuuurr ahh…

    • Sugeng Riyadi Syamsudien, SE, M.S.I berkata:

      … siapa ya? he he he ngapain juga malu nderes, aku juga di Purwokerto sekarang juga selain ngajar di STAIN Purwokerto kalau malamnya juga harus nderes. he he he..
      πŸ˜€

  3. titi setiani berkata:

    Mas Adi, Mba Hilya..
    aku lagi di malang nih..lagi nyambangin morotuo dan sekalian liburan….mo bernostalgia ngga di malang…ups’orang lagi sibuk yah…

  4. teguh berkata:

    q pujakesuma =putra jawa kelahiran sumtra, sorry mass…ikut commen nih….lahir di unit 9 rimbo bujang(dulu)sekarang tebo ulu , skrg tggl di bkasi ud klurga n krja pi suer…suka kangen sm rimbo yg ngbentuk krkter q yg dlu msih hutan perwan(bukan gadis)…gma rimbo sper sekali y kmajuan apalgi ada planet internet di rimbo …kpn ya bsa plg ….kangen…..

    • Sugeng Riyadi, SE berkata:

      πŸ˜€ Wellcome back at Home mas Teguh.. Gimana kabar Bekasi? Lebih panas dari pada Rimbo yach..?πŸ˜€ Selamat Nyambut Gawe Smoga Sukses Slalu…

    • Sugeng Riyadi, SE berkata:

      πŸ˜€ Thanks You Cah Ayoe.. sama-sama ya, Smoga cepet lulus.. Jangan Shopping and Sleeping mawon yach…πŸ˜€

  5. Sugeng Riyadi, SE berkata:

    Siap BossπŸ˜€ idiiih… gravatarnya sudah aktif ya? Tuh, fotonya boleh juga. koq ndak bilang-bilang? Kapan main ke krapyak lagi non?!

  6. Titi Setiani berkata:

    btw’ ak mungkin pernah kenal kyai khariri..couse ak pernah jd ketua ippnu ancab patikraja,n pernah jd sekertaris ikatan santri2 banyumas..dulu ada yng love me santri tebu ireng n s2 nya ugm..yah balik maning durung jodoh…ak selalu yakin dengan yng diberikan Alloh adlh yang terbaik untukku.eh…tp kita samaan yah mertua kita akademisi..dan kita jago meranto..he..hee..

  7. Titi Setiani berkata:

    Alhamdulillah..ya..aku juga dapet jodoh mas arief nurhidayat,srjana mesin brawijaya..pindh ke malang tepat sekali di jl vetran..kitan bdua mo ambil s2 mm brawijaya, couse mo jd pimpinan bca n dosen brawijaya, orangnya suaaaaayaaang buaaaanget sm ak dan anak2 serta keluargaku di pwt.

    • Sugeng Riyadi, SE berkata:

      Titi..mana dulu yang harus kujawab? Kalau menurut pangertenku, gadis mana saja baik dan bisa dibanggakan selama tentu; doi sholihah. Menikah itu sakral khan?. Sungguh sulit mencari pasangan hidup; bukan hanya yang bisa ngerti, tapi juga yang mempunyai ilmu dinniyyah yang mumpuni. Kebetulan Hilya alumni Tambak Beras Jombang, doi S1nya di UIN Malang dan saat itu dia juga mondok sama Kyai Marzuki di Gasek. So, bebanku sebagai calon suami (insyaAlloh) akan teringankan dengan knowledge do’i; jadi ndak perlu repot memberi tahu gimana cara mensucikan pakaian, diri, cara mendidik anak, etc. Alhamdulillah Alloh SWT sekali lagi menunjukan welasnya padaku..πŸ˜€

      Dapat Arema ya.. berarti rumahnya di jalan Veteran, dekat TMP ya. Iya Titi, insyaAlloh setelah menikah aku bermukim di Dukuh Waluh Purwokerto. Selain ngajar di STAIN, aku juga punya kewajiban lain; ngajar di Pesantren Darussalam. Kebetulan Hilya putrinya Kyai Chariri Shofa, beliau Rektor STAIN Purwokerto dan Pengasuh Pesantren Darussalam. Jadi ya inilah ghayahku.. setelah wasilah-wasilah pada segala tikungan-tikungan hidupku.πŸ˜€

      Alhamdulillah -Thanks God for this Live-πŸ˜€

    • Sugeng Riyadi, SE berkata:

      he he he sebenarnya aku males punya account di fesbuk. Menurut ulama Lirboyo bisa harom sich hukumnya, tapi kalau bilaa manfa’ah gitu. Lagian yang punya khan si Mark, doi salah satu donatur pendudukan bagi perang Palestina. Ya lewat biaya iklan di fesbuk, jadi jangan di clik ya iklan2nya. melas dulur2mu di Palestina sono..

      Masalah jaringan di Atmajaya itu murni dari gaptekku koq.. he he he maklum santri jadi agak canggung gitu..😦

  8. Titi Setiani berkata:

    tapi ngomong2 balik maning balik maning karo gadis purwokerto ya…,tapi emang kebukti ko..gadis purwokerto itu pantas dipilih..koyo bojoku selalu bangga dengan kepurwokertoanku..bojoku wong malang lho..anak dekan brawijaya..dulu aku pernah ke almubarok..tapi mas adi ga ada..insya alloh tahun depan ak domisili di malang..samping matos..,mas arif pindah kantor dari serang ke malang..oh ya klo dah dipurwokero,silturahmi ke rumah..btw sukses selalu yah…slam buat hilya

    • Sugeng Riyadi, SE berkata:

      Jarang balik ke Banjarnegara, sekarang masih konsen nyelesaikan tesis dan tahfizh di Pondok Krapyak Yogya. Yang di STAIN Purwokerto? Ndak, rencananya memang setelah wisuda Agustus nanti aku InsyaAlloh ngajar di Perbankan & Keuangan Syari’ah STAIN Purwokerto. Akhir tahun, InsyaAlloh bulan November aku akan mempersunting gadis Purwokerto. Namanya Hilya. πŸ˜€ . Gimana Rafi sudah sehat? Salam untuk Mas Arif ya.. ‘afwan.

  9. Titi Setiani berkata:

    Ass, Mas Adi, maaf yah, saya komen di Blog ini, semoga sukses selalu..sekarang tinggal dimana?

    • Sugeng Riyadi, SE berkata:

      πŸ˜€ Wa’alaikummussalam Kang Faruq..
      @dmin juga sekarang masih mondok di Krapyak-Jogja, tapi bedanya sedang ngerampungin S2 di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Semangat ya ngajinya.. InsyaAlloh sepulangnya nanti ke Rimbo Bujang kalau mau mendirikan pesantren akan saya dukung 100%. Yang penting mempeng ngaji dan sinaunya ya… Met berjuang n sukses..

  10. lebih baik kt membuat organisasi putra putri remaja rimbo bujang agar kt dpt mendi2k anak remaja rimbo.dan orgniss itu akn kt jd kan prstuan anak rmj rmbo.n stiap thn kt akn membuat data/majalah rmbo bjang.q sran nm organiny kt br nm.p4RRI

  11. Salm semuany…untk nak rimbo bujang.dan hususny kpd mamaq n papaq n adikq yg ada d sukadamai unit 9.kt sharusny bangga mnjd anak rimbo bujang krna skarang penuh kmjuan,n tmpat yg indah n nyman.hidup rimbo bujang…slm al.email&fs.alpoetra@rocketmail.com

  12. Assal.hai ka’ sugeng p kbr.q al nak sukadamai rimbo bujang unit9.q skul&mondk d jawa tengah kudus.q ingΓ¬n tw gmn kbrny rimbo,baik2kan?alhamdullilah moga baik2y….q mnt doanya agar q skul&mondk dpt hsil yg sukses n mraih impianq.q ti2p salm aja ama tmnq

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s