Tak Berkategori

Rimbo Bujang; Di saat kita bersama..


Foto(1633)
Abi wa Ummi; Bareng model cilik Linda and Keponakan yang paling kiyut, Ardan.

Foto(1632)
Ardan; kuntum-kuntum bunga itu akhirnya mekar jua..

3 Bujangan
Tri-MAN (kayaknya koq kata itu familiar yach?); Foto ini di shoot pada akhir tahun 2004 di kala semua wajah masih imuts-imuts. Lho koq?!.. kersane @dmin tho mas..


Foto(684)_edit
Dua Puteri; Ika feat Linda. Coba.. Mirip bangets yach?..

Mas Hari Gupera
Tokoh Revolusi Rimbo Bujang; Harry Gupera.

Pasukan Pantai
Tamasya ke pantai Air Manis Padang pada pertengahan tahun 2005, hiks..hiks..hiks.. @dmin dimana?.. hiks..

DSCN0629
Kesebelasan Sepak Bola Pondok Pesantren Al-Munawwir Yogyakarta Kompleks Nurussalam Putera. @dmin (kaos hijau); adalah manajer spritual.. menyediakan jasa tolak gawang, patah tulang dan konsultasi Illahiyyah.

Bidadari itu Akhirnya Menjemput Cinta Sejatiku
Gadis ini? Tiada kata yang sanggup mengomentari selain kalam: “Subhanallah” 33 x, “Alhamdulillah” 33 x dan “Allahu Akbar” 33 x.. Do’i sungguh ..MasyaAlloh Bangets.

Standar

12 thoughts on “Rimbo Bujang; Di saat kita bersama..

  1. ahmat taufik berkata:

    Assalamualaikum, pa kbar rimbo, aku taufik anak jln 6 unt 2 rimbo, skrang aku kul d jogja, aku kangen sma rmbo ni, tpi lum smpet pulang, slam buat bapak ibu ku di rmbo, smoga shat smua, doain aku spaya sukses Amin Wassalamualaikum.

  2. titi setiani berkata:

    awalnya dulu aku kuliah di unsud cuma bertahan 1 semester,trus ak di teriama di PPA BCA 2,5 th,non gelar,beasiswa,dapet uang saku, dan ipku 3,59 dengan dosen2 dari UI, Trisakti.sesudahnya aku kerja di BCA Slipi Jakbar.biar dapet gelar ak hanya ambil skripsi di STIE SUPRA jkt, kebetulan deket kantor..di sinilah..ak dapet jodoh,punya anak..akhirnya aku berhenti ak pingin fokus ke keluarga, dan pindahlah ke serang,di serang ak diterima ngajar di SMP negeri 3 kota serang, agar ak jadi guru yng kompeten, ak ambil lagi kuliah di Unindra..Gitchu loh..

    jd kerjaanku sekarang adalah mendidik anak-anak smp yangmasih nakal-nakal, tiap hari harus kejar-kejaran sama anak yang lg bolos, ngrokok, dsb…

    tapi Alhamdulillah, anak-anak pada seneng klo saya ajar,.katanya bugurunya cantik, baik lagi..he..he..(narsis amat yah.)

  3. titi setiani berkata:

    ok deh…selamat yah..buat kalian berdua…aku ikut seneng ngdengernya..n doain aku nih..aku jg lg nyelesein s1 pend ekonomi unindra jakrta, padahal aku dah sarjna ekonomi stie supra jakarta..tinggl 2 smstr lg, br ke mlng..lanjut s2.n.njagain morotuo,soalnya aku kan mantu paling disayang.btw ak sngt lost kontk dengn temen2 smea.. Kangen juga sih sm mereka..

    • Sugeng Riyadi, SE berkata:

      amiiiiiin.πŸ™‚
      Rasanya dulu kul di BCA sama di Unsoed apa ya? Koq jadinya di STIE sama di Unindra? Ekonomi semua?. Saranku besok kuliahnya ambil S2 Ekonomi Islam saja, pertimbangannya banyak dengan melihat prospek di depan. Ntar kul nya bisa di UIN Malang..

      Wah.. Mantu Kesayangan nich?

  4. Sugeng Riyadi, SE berkata:

    Yup..πŸ˜€ Deretan foto kenangan ini merupakan akumulasi rindu pada kullu man fil baity.. alladzinahum aby, umy, akhi al-kabiir; hariyanto, akhi al-shoghir; pras, wa ukhtain. Humaa Ika wa Linda. wal akhiruhum; al-mahbubah al-qurroh al-ain; Hilya. yauma’idzin fil UGM.

    tsuma ana wal ashhabi al-kariim fi ma’had al-munawwir krapyak.
    ……πŸ˜€ artinya: utawi sapane wong, ing ngalem.. he he heπŸ˜€ ………….

    Bu Guru, jawablah dengan benar dan ejaan yang telah disempurnakan pertanyaan berikut ini:
    1. Gimana Kabar our most close friends..Purwati, Siti Ngaisah?
    2. Sebutkanlah alamat mereka satu persatu.

    Ups.. Hilya meski sangat ingin ke Rimbo Bujang namun belum pernah berkunjung ke sana; “..laa ya’juz, ghoiru muhrim..” kata pak Ustadz. Doakan kami, InsyaAlloh Agustus nanti kami wisuda S2 di UIN Sunan Kaliljaga. Semoga apa yang telah dipahami dapat bermanfaat bagi umat manusia, khususnya warga Nahdliyyin. After married, mungkin kami akan lama di Timur Tengah; menjalani takdir akademik ini.πŸ™‚ Do’i dapat dikunjungi di blog: pp-darussalam.blogspot.com

  5. titi setiani berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb, itu foto keluarga mas adi ya…trus Mba Hilya yang pake baju merah bukan? Salam kenal ya..aku wong patikraja lho Mba..tulen..udah pernah ke rimbo belum..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s