Roeang Moeka


selamat datang di gubug informasi ini. media ini diperuntukkan bagi pengunjung yang memiliki keterikatan dan kepedulian dengan Kecamatan Rimbo Bujang Tebo Jambi. selamat bergabung, semoga memberikan kemanfaatan juga betah di dalam memberikan kontribusi kepada seluruh masyarakat Rimbo Bujang.

22 thoughts on “Roeang Moeka

  1. Arief berkata:

    Mas Saya Di Tirta Kencana Rimbo Bujang, alumni Univ.Muhammadiyah Purwokerto dukuh waluh salam kenal. kapan2 bertukar informasi lagi!

  2. Didit santoso berkata:

    Aku ikutaaa….nnn Gabung Ya….
    Alhamdulillah… akhirnya…. Untuk Situs Ini Banyak yang Ikutan…. Syukurlah….

    • Sugeng Riyadi Syamsudien, SE, M.S.I berkata:

      Membuat Makalah dengan tema: sumber-sumber hukum Islam.
      Anda bisa melacaknya mulai dari pengertiannya, macam-macamnya dan lain-lain beserta rujukan literatur dari pendapat yang ada nukil.

      Tetap Semangat ya Mas.😀

  3. Sugeng Riyadi, SE berkata:

    😀 Pasar Klewer atau Pasar Sarinah Unit II sekarang sudah maju pesat, makalah tentang itu pernah dibahas di blog ini. Mas eko bisa mensearchnya di blog ini. thanks..🙂

  4. Eko M. berkata:

    Nyuwun sewu, mas sugeng rimbobujang nya unit pinten nggeh?. Wah aq udah lama bngt ga tau kbr rimbobujang, mngkn pasar klewer nya udah maju pesat kali yo mas !.

  5. Sugeng Riyadi, SE berkata:

    😀 Wah.. selamat datang Mas Eko Margono. Hayoo teman-teman, dulur-dulur Rimbo Bujang ini ada warga Jalan Satu (… eh kenal sama Edi Hartoyo? ndak rumahnya dekat simpang tuh, doi temen sekelas Admin sewaktu di SMPN 1 Rimbo Bujang doeloe kala…🙂 ).. Desa Wirotho Agung yang bisa kita serbu emailnya….

  6. Sugeng Riyadi, SE berkata:

    Nah Kang Widodo.. Penulis Blog ini adalah generasi pertama yang terlahir di Rimbo Bujang. Orang Tuaku berserta rombongan transmigran lainnya sebagai warga Desa Kalilandak masuk Rimbo Bujang pada tahun 1980an. Rombongan ini terpisah di dua desa: jalan Malabar Unit VIII dan Unit X.

    Alhamdulillah.. kepanggih kalih balung pisah. Mengenai Desa Kalilandak pernah Admin Unggah pada editorial di Blog ini, tentang Sajab dan lainnya. Salam dari tedak turun Desa Kalilandak dan Warga Rimbo Bujang. :-))

  7. eswidodo berkata:

    ah dengar kat rimbo bujang aku jadi ingat teman- temanku di masa kecil. mereka ikut ortu pergi transmigrasi sekitar thn 1978. aku asli kalilandak pwj klampok banjarnegara.
    Sekarang aku juga perantau di P.Sumba NTT.
    bagi teman-teman berdarah kalilandak di rimbo bujang boleh kontak aku di eswidod@gmail.com

  8. :-)) Selamat Datang di Komunitas Rimbo Bujang. Bila anda memiliki kenangan atau harapan dapat menuliskan hal-hal yang berkaitan dengan Rimbo Bujang dan mengirimkannya ke email sr_indonesia@yahoo.co.id tulisan saudara akan segera ditayangkan pada Blog ini. Alloh Bless You.. ViVa Rimbo Bujang. Admin.😉

  9. Istiar berkata:

    Ikutan ah…, aq dl jg tnggal di rimbobujang loh.., -+ slama 6 tahun tepatnya di desa perintis jalan 3 atau jalan tongkol. buat tmen2 SDN 138/II

  10. Istiar berkata:

    Ikutan ah…, aq dl jg tnggal di rimbobujang loh.., -+ slama 6 tahun tepatnya di desa perintis jalan 3 atau jalan tongkol. buat tmen2 SDN 138/II angkatan 81 & 82 slm kngen aja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s